Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Garuda Indonesia Super Mantap

Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Garuda Indonesia Super Mantap-Halo sobat golekloker, selamat sore. Jumpa lagi dengan admin yang akan menginformasikan lowongan kerja terbaru dan teraktual. Barangkali ada sobat yang lagi nyari info lower, mungkin informasi ini sangat berguna. Berbicara mengenai informasi lowongan kerja, kali ini ada info loker terbaru yang datang dari salah satu perusahaan penerbangan terkemuka di Indonesia.

Siapa lagi kalau bukan PT Garuda Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang penerbangan ini tidak hanya melayani rute domestik namun sudah menjangkau rute internasional. Garuda Indonesia dipercaya sebagai salah satu maskapai terbaik di Indonesia. PT Garuda Indonesia ini punya beberapa anak usaha. Buat informasi saja, anak usaha Garuda Indonesia adalah PT Abacus Distribution System Indonesia (penyedia jasa teknologi informasi dan komunikasi), PT Aero Wisata (jasa industri pariwisata dan hospitality), PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia (jasa perbaikan dan perawatan pesawat terbang), PT Aero Systems Indonesia (jasa konsultasi dan rekayasa sistm teknologi informasi serta jasa pemeliharaan perusahaan penerbangan dan industri lain) dan PT Citilink Indonesia.

lowongan kerja PT Garuda Indonesia terbaru 2016

Lowongan PT Garuda Indonesia 2016

Posisi yang disediakan

Internal auditor
Syspro and authorization analyst
Flight operation support analyst
Safety analyst
Investigator
Aviation security inspector

Syarat lamaran kerja PT Garuda Indonesia 2016

1. Pria dan wanita yang sehat secara jasmani dan rohani
2. Diutamakan yang baru lulus pendidikan
3. Minimal harus punya ijazah D3 (semua jurusan) dengan IPK terendah 2,75
4. Umur pelamar maksimal 28 tahun

Itulah beberapa persyaratan utama untuk mendaftarkan diri ke PT Garuda Indonesia. Sebelum kelupaan, pelamar juga wajib mengerti bahasa Inggris.

PT Garuda Indonesia Tbk ini mempunyai kantor pusat di Jln M1 Area Perkantoran Gedung Garuda City Center, kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng

Lamaran bisa dilakukan secara online. Silahkan buka link berikut INI.

2 thoughts on “Lowongan Kerja Terbaru Dari PT Garuda Indonesia Super Mantap

Tinggalkan komentar